Kota Gresik, Jawa Timur berada sangat dekat dengan Surabaya. Gresik memiliki sejumlah alasan yang menjadikannya tempat yang cocok untuk tinggal. Akses ke fasilitas dan infrastruktur ke kota besar sekitarnya juga sangat mudah sehingga memudahkan perjalanan dan transportasi ke kota-kota sekitar. Kota Gresik telah memiliki banyak fasilitas umum yang lengkap, termasuk rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, pasar tradisional, dan tempat rekreasi. Hal ini membuat kehidupan sehari-hari lebih nyaman dan praktis. Berikut ini rekomendasi perumahan murah di Gresik :

Grand North Menganti Gresik. Memiliki sekitar 10+ hektar tanah housing area berlokasi strategis. Harga rumah berkisar Rp 360 jutaan di Menganti, lokasi dekat Pasar Menganti & HaluanGresik. Rumah dengan berbagai variasi type, hanya dengan 1 Jutaan saja kamu sudah bisa memiliki rumah idaman pertama. Legalitas yang jelas serta lokasi yang strategis membuat GNM ini banyak diincar oleh konsumen.

Golden Berry Regency. Lokasi Golden Berry dekat Surabaya dan saat ini unit rumah ready stok serta bisa langsung di tempati. Fasilitas di perumahan ini cukup premium diantaranya, One Gate System, 24H security dengan CCTV, ROW lega, tempat ibadah, minimarket, area swimming pool, jogging track, taman angsa, dan kolam koi. Golden Berry Regency berada selangkah dari tol Legundi, Driyorejo, Tol SUMO& KLBM (Krian Legundi Bunder Manyar). Lokasinya strategis karena hanya 1 menit dari Pasar Menganti , 10 menit ke Citraland Surabaya. Perumahan dengan konsep mewah dan modern di kelasnya dengan harga termurah di kisaran Rp450jutaan.

Jess Residence. Rekomendasi perumahan murah di Gresik yang juga sering dilirik adalah perumahan yang berada di kawasan Mengantidan dikelilingi oleh area yang sudah jadi, juga padat penduduk. Akses dari jalan utama ke area perumahan terjangkau, begitu juga akses ke jalan Tol. Unit di perumahan ini adalah rumah dua lantai, yang memberikan fleksibilitas bagi penghuninya dalam merancang interior rumah. Memungkinkan pemisahan area kehidupan, istirahat, dan hiburan dengan lebih baik. Tampilan depan rumah cantik dengan warna lembut. Harga rumah Jess Residence Menganti ada di kisaran Rp 831 juta-Rp 1,8 miliar.

Opra City. Opra City terletak di area Kepatihan Gresik, sangat dekat dengan Surabaya melalui jalur Benowo. Berkonsep hunian modern minimalis, desainnya memang cocok untuk keluarga masa kini. Fasilitas didalamnya juga modern lengkap dengan club house, jogging track, food garden dan area komersial yang berdesain industrial minimalis. Dekat dengan akses Tol Romokalisasi, KLBM, JLLB. Dengan harga Rp 600 Jutaan di tipe terkecil 5 x 12, sampai tipe terbesar 7×15.

Amega Wetsparc. Proyek seluas 38 hektare ini dikembangkan bertahap dengan harga unit mulai Rp 1 miliar. Desain fasad yang modern, dan dirangcang oleh arsitektur kenamaan Alex Bayu. Banyak pilihan tipe menarik dengan lebar 6, 7 dan 8 meter plus rumah pojok. Lokasi yang strategis di Barat Surabaya yakni Laban Menganti Gresik, yang masih terjangkau dari Universitas Ciputra, G Walk, Sekolah Ciputra dan Pakuwon Mall

Masih banyak lagi unit-unit modern dengan harga terjangkau buat kamu yang mencari rumah di kawasan Gresik. Silahkan hubungi Property Consultant Galaxy untuk berdiskusi lebih lanjut. (AT/2024)

Author

Write A Comment