Investasi real estate dapat menguntungkan, tetapi keberhasilan dalam investasi ini memerlukan riset yang teliti, pemahaman pasar, dan perencanaan keuangan yang baik. Semakin banyak orang khususnya anak muda yang memahami pentingnya berinvestasi di properti ini. Apalagi nilai properti selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya antara 10-15 % setiap tahunnya. Kamu bisa melakukan investasi properti baik di primary ataupun di properti secondary. Proses jual beli properti merupakan proses yang kompleks, ada banyak skill yang harus dikuasai. Nah untuk itulah kamu membutuhkan bantuan dari property consultant Galaxy. Berikut ini sejumlah alasan lain mengapa kamu harus gunakan property consultant Galaxy :

  1. Pemahaman Terhadap Market. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh property consultant Galaxy adalah pemahaman mendalam tentang pasar lokal. Mereka memiliki pemahaman yang baik tentang lingkungan di sekitar dan dapat memberikan informasi rinci tentang keamanan, fasilitas umum, transportasi, sekolah, dan faktor-faktor lingkungan lainnya yang penting bagi calon pembeli atau penyewa. Properti yang berpengalaman di pasar lokal akan memahami tren harga properti. Mereka dapat memberikan saran tentang nilai properti saat ini, sejarah apresiasi nilai, dan proyeksi masa depan.
  2. Keahlian Negosiasi. Property Consultant Galaxy yang berpengalaman tentunya sudah profesional dalam kemampuan negosiasi. Mereka akan menghabiskan waktu untuk memahami kebutuhan, tujuan, dan preferensi klien. Tahu kapan harus membuat penawaran, kapan harus bersikap tegas, dan kapan harus fleksibel. Mereka dapat menyesuaikan strategi mereka sesuai dengan dinamika negosiasi yang berkembang.Dengan pemahaman ini, mereka dapat merancang strategi negosiasi yang sesuai dan bisa memberikan harga terbaik bagi penjual dan pembeli.
  3. Menghemat Waktu. Alasan lain kamu harus pakai property consultant Galaxy adalah lebih menghemat waktu. Karena dengan segala proses negosiasi, legalitas dan sebagainya yang cukup menyita waktu, maka kamu bisa lebih fokus mengerjakan hal yang lebih penting untuk dirimu. Kesibukan kerja ataupun urusan mendesak kadang membuat buyer tidak bisa mengejakan hal-hal tersebut diatas, sehingga membutuhkan seorang property consultant.
  4. Akses Kepada Listing Yang Luas. Galaxy memiliki puluhan ribu listing baik primary maupun secondary dari seluruh kawasan Indonesia. Dengan sistem IT yang terintegrasi, maka listing dari Galaxy bisa diakses melalui website Galaxy dan applikasi Galaxy. Bisa jadi ada sejumlah listing yang justru tidak diiklankan secara langsung di portal-portal properti namun masuk dalam listing eksklusif Galaxy.
  5. Menguasai Segala Tahap Proses Jual Beli. Proses jual beli properti adalah proses yang kompleks. Karena banyak melibatkan pihak lain, mulai dari perbankan, notaris, developer. Legalitas SHM yang harus dicek dari properti yang akan dibeli bisa ditanyakan melalui property consultant Galaxy.
  6. Menjunjung Kode Etik. Bagi property consultant Galaxy yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, maka akan selalu patuh terhadap kode etik profesi, menjaga kehormatan, kemuliaan dan nama baik profesi broker real estate dalam hubungan kerja dan pemberi tugas, sesama anggota AREBI, broker real estate lain dan masyarakat sebagai pengguna jasa.
  7. Harga Terbaik. Dalam proses jual beli properti pihak pembeli ataupun penjual tentu menginginkan harga terbaik. Daftar listing selalu memuat harga untuk dipublish, tampilan harga ini tidak asal-asalan namun berdasarkan tehnik CMA (Comparative Market Analysis). Setiap property consultant Galaxy dibekali dengan pengetahuan ini sehingga kamu akan mendapatkan harga terbaik untuk properti yang akan dijual dan pihak pembeli akan mendapat harga properti yang wajar.

Ketika memilih agen atau broker properti, sangatlah penting untuk mencari yang memiliki pengalaman dan pemahaman yang baik. Property Consultant Galaxy bekerja untuk melindungi kepentingan klien dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik juga dapat memberikan saran objektif untuk membantu klien membuat keputusan yang tepat. Jangan ragu untuk menjadikan Galaxy sebagai property consultantmu, silahkan hubungi kantor Galaxy terdekat. (AT/2024)

Author

Write A Comment