Kondisi Pandemi Covid-19 membuat segala hal berubah, termasuk bagaimana dalam berbisnis dan berkerja. Ada banyak PHK yang terjadi selama pandemi, ribuan orang dirumahkan, ribuan orang tidak punya penghasilan. Ada banyak orang yang berprofesi mentereng dengan pendapatan bulanan puluhan juta, akhirnya karena pandemi hanya menerima penghasilan hanya 50% bahkan ada yang dipotong 60%. Ada yang banting setir beralih profesi namun ada yang mengerjakan pekerjaan tambahan untuk mendapatkan penghasilan lebih. Salah satunya menjadi seorang agent properti atau Property Consultant GALAXY. Mereka yang baru lulus kuliah saat ini jika kebingungan melamar pekerjaan, dapat mendaftar menjadi seorang agent. Para Ibu Rumah Tangga yang merasakan dengan nyata bagaimana penghasilan suaminya terpangkas cukup besar saat pandemi, juga dapat menjual properti.

Menjadi seorang konsultan properti menjadi alternatif yang paling masuk akal saat ini. Walaupun banyak yang mengatakan pasar properti sedang turun drastis, namun disisi lain para pengamat juga menyatakan penjualan properti semakin banyak. Demikian juga penjualan rumah-rumah bertipe kecil yang banyak diluncurkan oleh para developer menjadi sangat laris bak kacang goreng saat ini. Ketua Umum DPP REI Totok Lusida mengatakan properti memang turun, namun untuk harga yang Rp 1 Miliar ke bawah masih diminati (https://republika.co.id/berita/qe6gd3380/meski-pandemi-bisnis-properti-masih-menjanjikan). Apabila dibandingkan dengan investasi emas, maka properti masih jauh lebih menguntungkan khususnya dalam kondisi pandemi ini. Sehingga mereka yang memiliki dana cukup diinvestasikan di properti ini, antusiasme di pasar kelas menengah dan kelas subsidi baik di ibukota maupun daerah masih cukup tinggi.

Dari kesemua hal tersebut diatas, tentunya menjadi seorang konsultan properti adalah profesi yang menjanjikan keuntungan di tengah pandemi. Anda bisa tetap memiliki waktu yang flexible, mendapatkan passive income tak terbatas, dan bonus perjalanan ke luar negeri setelah pandemi berakhir. Semuanya itu bisa didapatkan ketika berhasil menjual properti di pasar primary maupun secondary. Sebagai seorang . properti consultant yang profesional Anda juga diberikan ilmu marketing oleh Galaxy, termasuk bagaimana melakukan CMA (Competitive Market Analysis). Dengan metode CMA ini, Anda dapat melakukan komparasi harga pada properti di sekitar properti yang akan Anda jual. Sehingga seorang properti consultant Galaxy akan memastikan properti dijual sesuai dengan harga pasar yang wajar sehingga tidak over priced, atau underpriced. Menjadi seorang PC berarti segala transaksi memiliki jaminan legalitas, jadi konsumen Anda tidak perlu khawatir, mereka akan merasan aman dan nyaman membeli properti idaman dari Anda.

Segera hubungi kantor Galaxy terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai profesi Property Consultant atau hubungi 081 233 718 719

Write A Comment