Seorang leader butuh visi dalam menjalankan organisasinya. Menurut James Gwee motivator nomer 1 di Indonesia, seorang leader dituntut untuk memiliki visi bagaimana organisasi yang dipimpinnya kedepan. “Vision is when you close your eyes you can see what you want to achieve in the future”, demikian jelas James. Untuk mewujudkan visi ini pemimpin harus tahu bagaimana memimpin timnya melalui jalan yang mana untuk sampai ke tempat yang diinginkan. Jika visi organisasi sudah dimiliki seorang leader, maka dia juga harus memotivasi anggota team bermodalkan motif yang dimiliki anggota tersebut demikian jelas James Gwee dihadapan puluhan leader Galaxy dalam Annual Leader Conference 2023.

Sementara itu menurut Veronika Sutantio selaku Chief Financial Director Galaxy, kehadiran James Gwee dalam raker tahunan ini mudah-mudahan mejadi moment yang tepat agar para leader termotivasi.  “Awal tahun pas banget bisa fully charged, ini semacam pengingat apa yang terlupa sehingga bisa dipraktekkan. Jadi jangan sia-siakan pelajaran yang kita serap hari ini, dan if we fail to plan we plan to fail. So plan it then execute it, jelas Veronica.

Veronica Sutantio CFO Galaxy Property & Fenny Gunawan Founder Galaxy Property

Dari sisi peserta juga merasakan apa yang disampaikan James Gwee memotivasi diri mereka untuk terus menjadi leader yang lebih baik. Seperti yang diungkapkan Merina R.A.W selaku Associate Director Galaxy Hokky, “Saya makin termotivasi jadi leader yang lebih baik dan bisa saya implementasikan ke anggota tim lainnya agar kelak juga bisa menjadi leader yang baik”.

Berbagai training atau pelatihan kedepan memang tidak hanya untuk para leader akan tetapi juga untuk property consultant Galaxy yang tersebar di seluruh Indonesia agar semakin piawai dalam pemasaran properti, tetap konsisten mengelola tim dan tentunya dapat mencapai sukses seperti yang mereka inginkan. (AT/2023)

Author

Write A Comment