Kawasan Surabaya Selatan tetap diminati untuk pencarian properti baik jual, beli atau sewa. Dengan semakin tingginya animo masyarakat akan properti sebagai investasi ataupun pemenuhan kebutuhan premier, maka Galaxy menambah satu kantor lagi yakni Galaxy South di area Jemursari Surabaya.

Kehadiran Galaxy South diharapakan meningkatkan transaksi properti di kawasan surabaya selatan dan surabaya timur. Sekaligus menjadi co-office bagi kantor-kantor Galaxy yang berada di timur dan selatan. Surabaya selatan terus berkembang termasuk yang menuju ke arah Sidoarjo. Permintaan rumah di kawasan Rungkut dan Medokan Ayu terus bertambah, sehingga tak heran semakin banyak developer yang mengembangkan kawasan ini dengan perumahan atau cluster rumah seharga Rp 600 jutaan – Rp 1.5 Miliar. Fasilitas publik di daerah ini yang sudah lengkap melingkupi sekolah-sekolah sampai universitas ternama juga tersedia fasilitas kesehatan dari Rumah Sakit Internasional sampai milik pemerintah.

Akses yang dekat ke pintu Tol juga menyebabkan daerah Selatan dan Timur semakin diminati. Jalan MERR yang menghubungkan selatan dan timur Surabaya sudah semakin padat, sekarang ini menjadi alternatif mengurai kemacetan di jalan Ahmad Yani yang dulunya adalah jalur utama.

Property Consultant di kantor Galaxy South akan siap membantumu menemukan rumah idaman, baik rumah baru atau seken. Atau kamu sedang mencari lahan dan ruko untuk mengembangkan bisnismu di Surabaya timur dan selatan ? Jangan ragu untuk menghubungi Galaxy South.

Author

Write A Comment