Transaksi properti yang terus meningkat setahun ini baik transaksi jual, beli atau sewa tentulah harus diapresiasi. Menurut Kennard Nugraha keberhasilan para Property Consultant GALAXY dari seluruh Indonesia dalam memasarkan properti baik di primary maupun secondary dalam setahun dapat dilihat pada acara Annual Awarding Night bertajuk GALAXY 5.0. Dalam acara gala ini  ada 200 Top Property Consultant seluruh Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi, dan sejumlah Top Office yang menorehkan prestasi selama setahun. Mereka yang berprestasi, tidak hanya menerima award namun juga berhak mendapatkan reward trip ke luar negeri. Destinasi trip selalu  diperbarui setiap tahun untuk memotivasi Galaxians agar makin berprestasi dan tahun 2024 mendatang reward trip juga ke Belanda, Australia dan Cruise Trip Singaopore Malaysia. 

Kennard Nugraha CEO Galaxy dan Fenny Gunawan founder Galaxy berfoto bersama para pemenang

GALAXY berkomitmen untuk terus mengempower Galaxians yang merupakan generasi harapan bangsa agar jadi generasi yang unggul dan punya daya saing. Dengan terus mengupdrade skill mereka melalui training-training yang up to date dan relevan dengan kondisi pasar saat ini. Dukungan GALAXY Apps yang siap 24 jam, sangat membantu Galaxians untuk menghandle listing dan mempercepat closing. Sehingga tidaklah mengherankan selalu muncul nama-nama baru di jajaran top agen yang naik keatas panggung awarding. Tahun ini Top Property #1 diraih Ng Tjen Tjen Galaxy Mayjend, #2 Melani Galaxy West, #3 Li Yen dari Galaxy Wynn. Sementara Top Office di urutan pertama diraih oleh Galaxy Citraland, Galaxy Supreme, dan Galaxy Mayjend.

Managing Director dan Business Director Galaxy Citraland, Galaxy Supreme, Galaxy Mayjend diapit oleh Kennard Nugraha CEO Galaxy dan Fenny Gunawan founder Galaxy Property

Author

Write A Comment