Kawasan Jawa tengah semakin berkembang apalagi dengan semakin banyaknya investor yang membuka pabrik sehingga perkembangan juga merambah ke perumahan dan perhotelan. Tentu ini peluang besar buat Galaxy untuk menggarap sektor properti. Di awal tahun 2024 ini Galaxy menambah kantor baru di Jawa Tengah yakni Galaxy Malioboro di kawasan Turban Gondokusuman, Yogyakarta.

Kehadiran Galaxy Malioboro ini diharapkan makin membuat hubungan harmonis antara developer dan pihak perbankan dalam penjualan proyek-proyek developer di sekitaran Yogyakarta. Galaxy Malioboro melayani konsumen yang ingin membeli rumah, transaksi sewa jual beli atau konsultasi. Total ada 34 kantor Galaxy yang tersebar di 7 kota besar yaitu Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jakarta, Bali, Semarang dan sekarang di Yogyakarta.

Galaxy bekerjasama dengan puluhan developer untuk memasarkan ratusan proyek primary dan melakukan transaksi jual beli sewa untuk produk secondary, yang jumlahnya mencapai puluhan ribu. Dengan sistem IT yang terintegrasi, segala macam jenis listing bisa dilihat melalui website dan juga applikasi Galaxy yang bisa download melalui Google Play dan App Store. Dengan menggunakan jasa Property Consultant GALAXY akan mendapatkan harga terbaik untuk properti yang akan dijual dan pihak pembeli akan mendapat harga properti yang wajar. Menggunakan jasa Galaxy berarti kamu akan menghemat waktu, tidak perlu repot melakukan detail survey pasar, bahkan untuk beriklan, karena semua yang mengerjakan adalah Property Consultant GALAXY. Warga Yogyakarta yang ingin berinvestasi properti luar negeri di Singapore, Malaysia, Australia, Spanyol, Portugal dan sebagainya juga dapat menghubungi Galaxy Malioboro.

Menurut Kennard Nugraha, CEO Galaxy Property, keinginan untuk terus menambah jumlah kantor seiring pula dengan keinginan untuk menambah jumlah property consultant. “Kami ingin jalankan program 2024 The Year of Entrepreunership, sehingga tidak hanya kantor yang terus ditambah namun jumlah property consultant juga ikut bertambah”, demikian jelas Kennard. Diharapakan semakin banyak PC-PC yang nantinya menjadi entrepreneur di bidang properti apalagi dengan program BOS – Business Ownership System dari Galaxy memungkinkan seorang Property Consultan kelak makin berkembang dengan membuka kantornya sendiri.

Author

Write A Comment