Tahun 2023 baru berjalan di kuartal pertama. Jika ingin melakukan perubahan besar tahun ini dari sisi pekerjaan, dan materi saatnya kamu segera alih profesi yang lebih menjanjikan yakni sebagai seorang Property Consultant.

Property Consultant Galaxy menjelaskan spesifikasi rumah ke calon buyer di rumah contoh

Profesi ini mungkin sering kamu kenal sebagai broker atau agen, namun dengan panggilan konsultan properti tidak hanya beridentitas menjual atau menyewakan properti, tapi kamu menjadi seorang profesional yang turut mengedukasi masyarakat dalam hal ini klienmu untuk lebih memahami properti. Menjadi seorang Property Consultant dibawah naungan kantor resmi menjadikan profesimu terlindungi dan terpercaya. Properti tetap menjadi sektor yang seksi untuk ditekuni sampai kapanpun, karena properti menyangkut kebutuhan utama manusia. Seorang pembeli memiliki dana lebih atau tidak, mereka tetap membutuhkan properti. Disinilah peran seorang Property Consultant, dapat membantu klien menemukan properti sesuai dengan kebutuhan mereka. PC Galaxy tetap aktif membantu masyarakat luas menemukan rumah impian mereka. Pandemi memang memberikan efek kejut yang luar biasa pada perekonomian kita, namun penjualan properti primary tetap menunjukkan pergerakan signifikan. Banyak rumah dibawah Rp 1 Miliar yang terjual sehingga pihak developer tetap optimis untuk terus meluncurkan unit-unit barunya. 

Sistem yang terbaik di Galaxy mendukung setiap Property Consultant untuk melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Dengan jaringan pemasaran luas, tetap punya waktu flexible, mendapatkan income yang mengalir tak terbatas, bonus uang tunai atau bonus lainnya yang menarik. Kamu bisa mewujudkan cita-citamu untuk memiliki work life balance dan tidak hanya itu, dengan menjadi seorang property consultant di Galaxy maka ilmu marketingmu akan selalu terupgrade, ilmu tentang tren promosi melalui sosial media, dan skill pendukung lainnya akan selalu kamu dapatkan dengan menjadi Galaxians. Seorang Property Consultant juga dibekali dengan penggunaan CMA (Competitive Market Analysis). Dengan CMA memungkinkan kamu melakukan komparasi harga pada properti disekitar properti yang akan dijual. Sehingga kamu bisa memastikan harga yang dijual sesuai dengan harga pasar, tidak over priced atau underpriced. Deretan lisitingan properti yang hendak kamu jual atau sewa dapat diiklankan melalui Website dan Applikasi Galaxy, secara gratis karena Galaxy menggunakan kemajuan teknologi digital untuk mempermudah pemasaran properti. Selain itu ada kesempatan untuk kamu yang ingin buka kantor sendiri melalui program BOS Galaxy.

Siapapun bisa alih profesi menjadi seorang Property Consultant. Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa, atau sarjana yang baru lulus kuliah. Yang penting memiliki KTP dan bersedia mengikuti training resmi yang wajib diikuti oleh mereka yang baru bergabung. Segera daftarkan dirimu klik disini Join Us. Kamu juga bisa datang langsung ke kantor Galaxy terdekat.

Author

Write A Comment