GALAXY telah dikenal mencetak property consultants yang profesional, dan sampai dengan tahun 2023 ini telah berhasil membawa banyak orang untuk maju bersama dan mencapai sukses. GALAXY senantiasa berkomitmen membuka ratusan kantor baru, menambah ribuan property consultants dan sekaligus mendukung para property consultants untuk dapat membuka kantor mereka sendiri melalui Business Ownership System (BOS).

BOS 3.0

Di tahun ini pula kembali lahir BOS baru, yakni Galaxy Champion, Galaxy Grace dan Galaxy Ultimate. Fredy berkesempatan membuka kantor baru dengan nama Galaxy Champion yang beralamat di G-Walk Shophoouse Surabaya. Menurut Freddy dirinya sempat tidak percaya bahwa dirinya akan membuka kantor sendiri. “Syukurlah ada jalur BOS ini buat PC-PC Galaxy, pokoknya kita kerja lebih giat lebih semangat dan lebih rajin belajar. Ini kan juga menantang, menyenangkan”, demikian ungkap Fredy. Nama Champion dipilih karena harapan untuk menjadi nomer 1 disematkan, dimana dirinya menargetkan Galaxy Champion dapat menjadi Top 1 Office di tahun-tahun mendatang.

Sementara itu kantor Galaxy di Pulau Dewata juga bertambah dengan kehadiran Galaxy Grace dengan Associate Director Vania Lenny. Menurut Vania Lenny kesempatan ini sangatlah luar biasa untuk dirinya. Pemilihan nama kantor itu juga sesuai artinya, dimana nama Grace diberikan oleh Tuhan karena ini adalah hadiah sangat spesial yang Tuhan berikan.”Galaxy Grace is such a great gift from God, kado dari Tuhan ini akan jadi berkat buat seluruh tim dan juga untuk kantor Galaxy serta para klien”, imbuhnya. Vania Lenny juga mengapresiasi Galaxy karena program yang sangat bagus untuk mendukung karir semua property consultant yang bergabung, sehingga tanpa modalpun bisa punya kantor sendiri melalui jalur prestasi.

Selain dua kantor baru diatas, tahun ini juga hadir kantor BOS baru yakni Galaxy Ultimate yang digawangi oleh Antonius Albert. Albert mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan seluruh leader. “Terima kasih untuk tim Galaxy Citraland yang selalu support, para leader yang selalu memberi semangat sampai hari ini. Yang pasti bersyukur banget sama Tuhan karena diberi kepercayaan untuk punya kantor sendiri”, pungkas Albert disela-sela acara Galaxy 5.0

Integritas dan profesionalisme senantiasa dijunjung tinggi oleh setiap Galaxians sehingga menjadi sukses bukan sekedar mimpi. Kalau kamu ingin seperti mereka segera bergabung bersama GALAXY, hubungi kantor terdekat sekarang juga atau klik Join Us.

Author

Write A Comment