Menjual rumah secondary memang tidak bisa langsung, hari ini dijual besok pagi sudah laku. Terkadang butuh waktu berbulan-bulan untuk memasarkannya. Namun dengan menjual properti lewat Galaxy, maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi Galaxy telah menggunakan platform online yang terintegrasi untuk membantu pemilik properti untuk menjual, membeli, menyewakan sekaligus memasarkan dengan memasang iklan secara gratis di website dan applikasi Galaxy.

Selain itu sejumlah keuntungan bisa kamu dapatkan jika menjual properti melalui Galaxy antara lain :

Penilaian Properti: Property consultant Galaxy akan melakukan penilaian atas propertimu untuk menentukan harga jual yang realistis berdasarkan kondisi pasar saat ini dan karakteristik rumah . Penilaian yang tepat akan membantu memaksimalkan peluang penjualan.

Jaringan Pembeli: Seorang Property Consultant biasanya memiliki akses ke jaringan pembeli yang lebih luas. Mereka dapat menghubungkan rumahmu dengan calon pembeli yang tepat, sehingga meningkatkan peluang penjualan dengan target yang lebih akurat.

Dokumentasi dan Pemasaran: Kami akan membantu proses dokumentasi yang diperlukan untuk penjualan properti. Property consultant Galaxy juga akan membuat pemasaran yang efektif, termasuk foto-foto berkualitas tinggi, deskripsi menarik, dan mungkin tur virtual atau melakukan pengambilan video rumah.

Open House : Akan diatur periode open house rumah kepada calon pembeli yang berpotensi. Dan tour lewat Open House ini sekarang bisa dilakukan secara fisik atau virtual, tergantung pada preferensi calon buyer dan situasi pasar.

Menghemat Waktu dan Energi: Menjual rumah melalui Galaxy dapat menghemat banyak waktu dan energi. Agen Galaxy akan menangani banyak detail administratif, pameran, pertunjukan, dan komunikasi dengan calon pembeli, sehingga Penjual dapat fokus pada tugas-tugas lainnya.

Rekomendasi Penyedia Layanan Lainnya: Seorang agen properti memiliki jaringan profesional terkait properti, seperti notaris, KPR Bank, penilai, dan pialang hipotek. Mereka dapat memberikan rekomendasi yang bermanfaat dalam proses penjualan propertimu.

Tunggu apa lagi, segera hubungi property consultant Galaxy atau hubungi kantor Galaxy terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Author

Write A Comment