Profesi sebagai agen atau broker properti semakin diminati, tak heran kantor Galaxy terus bertambah setiap tahunnya sehingga jumlah Property Consultantnya pun juga bertambah. Tapi tahukah kamu profesi ini tugasnya ngapain saja sih? Berikut beberapa hal yang dilakukan seorang Galaxians, yaitu :

  1. Mencari listing sesuai kebutuhan dan buget klien. Tentunya setiap orang menginginkan rumah atau hunian yang sesuai dengan kondisi keuangan, dan kebutuhan fisik baik fasilitas di dalam rumah atau di perumahan dan kondisi fisik bangunan. Ada yang menyukai rumah di hook, ada yang suka menghadap timur, dan lain sebagainya.
  2. Hadir dalam product knowledge dari developer. Untuk unit-unit baru milik developer pastilah digelar acara product knowledge untuk agen-agen properti. Dalam satu minggu bisa jadi ada banyak acara PK yang harus dihadari agar pengetahuanmu terhadap produk yang dijual makin dalam
  3. Mempromosikan produk properti baik primary maupun secondary melalui iklan di portal atau melalui media sosial bisa Instagram, Facebook, Tiktok atau Youtube. Kamu juga bisa open table di lokasi-lokasi yang prospektif atau ikut menjaga pameran
  4. Lakukan survey lokasi dan memandu buyer untuk melihat show unit. Kegiatan ini harus siap dilakukan kapan pun, bahkan di weekend. Karena sangat besar kemungkinan calon buyer hanya bisa meluangkan waktu di weekend karena pada hari biasa disibukkan dengan aktivitas kantor
  5. Membantu proses negosiasi antara buyer dan seller. Dalam penjualan produk secondari biasanya terjadi proses tawar menawar, untuk itulah diperlukan fungsi Property Consultant menjembatani proses ini.
  6. Mempersiapkan dokumen dan kontrak jual beli atau mempersiapkan kontrak sewa properti.
  7. Mengikuti training yang diadakan kantor Galaxy. Training ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan knowledge, karena ilmu harus terus di update di era digital sekarang ini.

Dengan melakukan hal-hal tersebut diatas secara konsisten, tentu peluangmu untuk closing ratusan juta semakin besar sehingga bisa mendapat kesempatan untuk reward trip jalan-jalan ke luar negeri tiap tahun. Tidak sendirian, tapi bersama Galaxian lainnya dapat mengeksplor tempat-tempat baru untuk berbelanja dan menikmati kuliner dari negara setempat. Seru kan !

Buat kamu yang ingin sukses dan punya penghasilan puluhan bahkan ratusan juta setiap bulan, langsung saja klik join atau hubungi kantor Galaxy terdekat.

Author

Write A Comment