Tidak hanya Surabaya Barat, namun kawasan Surabaya Timur pun terus berkembang pesat. Selain dikelilingi oleh berbagai kampus negeri dan kantor pemerintahan, kawasan ini banyak bermunculan perumahan-perumahan mewah. Semenjak MERR (Middle East Ring Road) selesai kawasan ini menjadi kawasan emas yang makin diminati oleh investor.

PURI GALAXY. Dikembangkan oleh PT Sinar Galaxy, cluster didalam perumahan Puri Galaxy banyak yang sudah terisi. Yang terbaru adalah cluster Jasmine Courts yang memiliki beberapa tipe rumah 2 lantai, mulai lebar 6, 7, dan 8 meter. Dijual dengan harga start Rp 1.9 Miliar kawasan ini termasuk disukai karena lingkungan yang asri dan hijau. Dekat dengan pusat berbelanjaan (Galaxy Mall dan East Pakuwon Mall), sekolah dan perguruan tinggi, rumah sakit dan tentunya pusat kuliner Surabaya yang banyak bertebaran di sekitar lokasi ini.

THE GRAND KENJERAN. Kawasan ini sangat berdekatan dengan jalan kelas nasional yakni Raya Kenjeran dan Raya MERR. Outdoor living yang nyaman dan support system teknologi yang terkoneksi dengan smartphone penghuni. Area yang sudah jadi, baik di commercial area maupun residensial membuat The Grand Kenjeran banyak peminatnya. Desain yang modern, dengan tata ruang yang fungsional dan nyaman cocok untuk keluarga muda yang menyukai kedinamisan. Bagi yang menyukai hewan peliharaan, disini adalah surganya karena menyediakan Pet Fairground. Sirkulasi dan pencahayaannya sangat baik. Unit disini oleh pihak pengembang yakni PT Babatan Kusuma Jaya dijual dengan harga start Rp 2 Miliar, bisa cash atau melalui KPR.

CENTRAL PARK MERR. Berlokasi hanya 1 menit dari jalan MERR dan 2 menit menuju tol juanda.  Menggunakan bahan material yang ramah lingkungan dan pengamanan 24 jam melalui cctv plus petugas keamanan kompleks yang selalu standby. Sekitar area sangat mudah diakses bus Suroboyo, banyak terdapat sekolah dan perguruan tinggi, fasilitas kesehatan hanya berjarak 5 menit, demikian pula menuju ke pusat perbelanjaan modern atau tradisional. Unit hanya dibangun satu sisi sehingga memaksimalkan jalan, dan semua menghadap ke timur sehingga mendapat sinar cukup banyak dan sirkulasi udara juga baik. Unit di CPM milik developer PT Griyo Mapan Santosa ini masih tersedia sekitar 30 unit. Peminatnya memang cukup tinggi karena lokasi yang memang premium, untuk unit terkecil dijual seharga Rp 1.5 Miliar.

Buat kamu yang sedang mencari rumah di rumah di kawasan Surabaya Timur segera hubungi Property Consultant Galaxy atau hubungi kantor Galaxy terdekat.

Author

Write A Comment