Iklan perumahan rata-rata akan menampilkan keunggulan lokasinya, misal dekat dengan pusat perbelanjaan. Perumahan dengan lokasi strategis termasuk yang dekat mall memang menjadi favorit. Kawasan perumahan yang dekat dengan mall biasanya daerah yang sedang berkembang, nah disanalah banyak perumahan baru yang sedang dibangun.

Berikut ini adalah alasan penting yang wajib kamu tahu betapa enaknya punya rumah dekat mall adalah :

Dekat ke mana saja. Faktor lokasi memang memegang peranan penting. Harga dan kondisi rumah bisa berubah, tapi lokasi tidak. Harga rumah bisa naik setiap tahunnya, kondisi rumah bisa kamu ubah dengan meredesain fasad rumah. Lokasi yang bagus akan memudahkan penghuni perumahan mencari kebutuhan sehari-hari baik primer atau sekunder. Gaya hidup masyarakat urban di saat weekend menjadikan mall sebagai tempat rekreasi, semua ingin jalan-jalan ke mall sehingga tak heran rute jalan menuju kesana macet. Kalau rumahmu dekat mall kamu tak perlu ribet kena macet, bisa berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum.

Belanja Berbagai Kebutuhan di satu lokasi. Mall sekarang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Kamu bisa menemukan toko fashion, toko peralatan rumah tangga, klinik perawatan kulit dan kecantikan, area bermain untuk anak, food court, tempat nge-gym, bioskop, lounge bank/atm bahkan pembayaran pajak kendaraan bisa dilakukan di mall. Dalam satu area kamu bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Temukan properti di Surabaya, Sidoarjo, Jakarta atau kota besar lainnya yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Hubungi property consultant Galaxy atau hubungi kantor Galaxy terdekat.

Author

Write A Comment