Kalau ingin membeli rumah dalam waktu dekat sebaiknya kamu datang ke show unitnya, kenapa ? Berikut ini 5 alasan mengapa kamu wajib datang ke show unit sebelum membeli rumah :

Mengenali Keadaan Fisik Properti. Kamu akan melihat rumah secara langsung, yang sebelumnya hanya dilihat melalui website, brosur, atau video reels. Melihat langsung kamu juga bisa menyaksikan kondisi rumah tersebut, bisa memeriksa kondisi dinding, lantai, langit-langit, dan instalasi seperti listrik dan air. Hal ini membantu untuk mengidentifikasi potensi masalah atau perbaikan yang mungkin diperlukan sebelum memutuskan untuk membeli.

Menilai Ukuran dan Tata Letak. Show unit akan memberikan gambaran nyata tentang ukuran dan tata letak ruang. Jika developer nantinya tidak menyediakan full furnished untuk rumah yang dibeli, maka kamu dapat menilai apakah ruang tersebut sesuai dengan kebutuhan dan preferensi selain itu kamu bisa membayangkan bagaimana akan mengatur furnitur dan dekorasi ruang per ruangan didalamnya.

Memeriksa Fasilitas dan Amenitas. Dengan mengunjungi show unit juga memungkinkan untuk melihat fasilitas dan amenitas yang tersedia di dalam kompleks atau bangunan tersebut. Bisa segera mengevaluasi apakah fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman, atau area komunal lainnya sudah memenuhi harapan.

Mengenali Lingkungan Rumah. Selama kunjungan ke show unit sebaiknya kamu menjelajahi lingkungan sekitar properti. Hal ini akan membantumu menilai aksesibilitas ke toko, restoran, sekolah, transportasi umum, dan tempat-tempat penting lainnya. Dan juga dapat mengukur suasana lingkungan dan kualitas hidup di daerah tersebut.

Bisa Bertemu Property Consultant Galaxy. Saat berkunjung ke show unit dengan cara walk in, kamu bisa saja bertemu dengan agen ataupun developer. Ketika bertemu dengan property consultant Galaxy kamu pun dapat mengajukan pertanyaan tentang proyek, mengetahui lebih banyak tentang detail rumah, dan mendapatkan informasi yang mungkin tidak tercantum di brosur atau iklan.

Ada banyak pilihan rumah tersedia saat ini dari developer ternama, dan mereka sudah menyiapkan show unit untuk dilihat langsung oleh calon buyer. Kamu tinggal menghubungi property consultant Galaxy untuk membuat appointment berkunjung atau hubungi terlebih dahulu kantor Galaxy terdekat untuk berdiskusi mengenai rumah yang kamu incar. (AT/2023)

Author

Write A Comment