Tahun 2023 ini mungkin ada diantara kamu yang ingin melakukan pewarnaan ulang untuk rumah yang sedang dihuni. Dengan suasana 2 tahun kemarin relatif gloomy, saatnya sekarang memperlihatkan warna yang lebih cerah dan mewah, karena tren warna 2023 lebih stand out. Warna-warna yang akan ramai digunakan di tahun 2023 antara lain:

Vining Ivy. Warna hijau ini mewakili gaya tradisional dan kontemporer. Bisa digunakan untuk area kamar tidur atau kamar mandi, karena memberikan efek menenangkan. Tidak hanya itu warna ini juga bisa diaplikasikan di lemari dapur untuk menggantikan warna putih atau creme yang sering dipakai di area dapur.

Raspberry Blush. Warna koral yang merona merah muda kombinasi warna merah dan oranye, kesan hangat dalam rumah makin kental jika kamu mengaplikasikannya di salah satu dinding ruang keluarga. Seperti warna senja, saat matahari terbenam semburat warna seperti ini memberikan keindahan dan kehangatan untuk yang memandangnya.

Bold Red. Warna merah bisa kamu tampilkan menonjol di ruang tamu untuk memberikan kesan mewah, bisa bermain dengan interior atau barang-barang mewah yang dapat menghidupkan suasana rumah dan terlihat lebih berkarakter tidak monoton.

Author

Write A Comment