Sidoarjo sangat dekat dengan Surabaya, itulah mengapa banyak menjadi pilihan bagi masyarakat untuk membeli rumah. Tidak hanya itu bandara Juanda juga berada di Sidoarjo, belum lagi fasilitas publik seperti mall dan rumah sakit juga sudah banyak dijumpai di kota yang dikenal dengan kota penghasil makanan laut.

Berikut ini 5 rekomendasi perumahan di Sidoarjo buat kamu yang sedang melirik hunian di sini untuk ditinggali bersama keluarga :

Shojiland. Perumahan yang menyajikan nuansa Jepang diseluruh area, baik bentuk desain, interior ataupun di fasum perumahan. Area Shojiland berada di area yang strategis, yakni di titik nol Jalur Lingkar Barat Sidoarjo tepatnya di Sambiroto, Karangtanjung, Candi, Sidoarjo. Perumahan bergaya Jepang ini dikembangkan oleh Podo Joyo Masyhur ( PJM )yang telah berpengalaman mengembangkan real estat sejak tahun 1982. Untuk setiap unit memiliki pilihan kamar mulai 2 bedroom sampai 3 bedroom. Sangat sesuai untuk keluarga kecil. Tipe terbaru Daichi House telah diluncurkan pertengahan tahun 2023 ini. Dan dengan UTJ sebesar Rp 10 Juta kalian sudah mendapatkan hunian living-ready dengan konsep Jepang.

Skyville Residence. Rumah 400 Jutaan, cukup dengan UTJ 5 Juta. Tersedia saat ini tipe terbaru Davy 2 Bedroom (6x12m), hunian ini menghadirkan fasad kekinian di tengah lingkungan yang asri. Fasilitas yang lengkap mulai dari fasilitas olahraga, playground anak, taman-taman yang indah sampai waterfront ecosystem. Skyville berlokasi di Damarsi, Buduran, Sidoarjo hanya 20 menit saja dari pusat Kota Sidoarjo dan 10 menit dari Mal Pelayanan Publik Sidoarjo. Aksesnya juga mudah menuju Bandara Juanda, hanya 15 menit serta dekat dengan Outer East Ring Road (OERR). Gunakan kesempatan promo di bulan Agustus ini, kamu bisa NUP hanya dengan Rp 5 Juta.

The Jivana Homes. Perumahan ini mengusung konsep arsitektur yang disebut sebagai Sustainable Architecture dengan mengedepankan kebutuhan akan kehidupan otentik yang mampu bersinergi dengan lingkungan sekitar secara alami.  Jalanan utama Jivana dibuat mengelilingi area hunian dan fasilitas umum sebagai penghubungnya. Ada unit 2 lantai dan 3 lantai dengan luasan yang berbeda-beda tentunya. Di bulan Agustus ini Free DP, diskon up to 17% ada tambahan voucher IKEA

Ritz Coast. Cari rumah 2 lantai 400 Jutaan? Kamu bisa pilih rumah di Ritz Coast yang berada di kawasan kemuning, sedati Sidoarjo. Untuk kabel-kabel PLN & Saluran Underground, lebih rapi & eksklusif . ROW jalan sampai 22M sehingga Row 3 mobil lebih leluasa. Fasilitas premium lainnya juga bisa didapatkan di perumahan ini.

Temukan hunian di kawasan Sidoarjo yang jadi favoritmu dengan menghubungi Property Consultant GALAXY sekarang juga atau hubungi kantor Galaxy Sidoarjo dan Galaxy Nieco.

Author

Write A Comment