Membeli rumah yang menjadi idaman tidak hanya mengenai lokasi dan harga, pertimbangan lainnya adalah lingkungan sekitar rumah, apalagi jika lingkungan hijau. Lingkungan ini bukan sekedar taman pribadi di areal rumah, namun juga taman publik di area perumahan. Tinggal di hunian dengan ruang terbuka hijau dikalangan masyarakat perkotaan adalah sebuah privillage.

Dengan tinggal di lingkungan perumahan yang hijau , kamu akan mendapatkan sejumlah keuntungan yakni :

  1. Meningkatkan Kebahagian. Lingkungan yang hijau penuh pepohonan dan tanaman membantu kadar hormor epinefrin menjadi turun, sehingga strees pun ikut turun. Kamu akan cenderung melupakan segala permasalahan dan akhirnya merasa bahagia.
  2. Menurunkan Resiko Sakit Jantung. Ketika level stress turun, itu artinya pembuluh darah juga sehat. Dengan tingkat stress rendah maka risiko terkena serangan jantung juga rendah. Apalagi jika konsep rumah juga senada, maka lingkungan yang hijau ini akan membuat kualitas udara sehat, dan hidup penghuninya juga ikut sehat.
  3. Gaya Hidup Lebih Sehat. Lahan perumahan yang luas dan bernuansa hijau tentu akan mendukung penerapan gaya hidup sehat. Lingkungan bebas dari polusi udara dan suara, sehingga bisa berolahraga jogging atau sekedar jalan kaki santai setiap saat. Apalagi di masa seperti sekarang aktivitas outdoor sangatlah berharga. Anak-anak dapat bermain diluar, bersosialiasi dan mengurangi frekuensi bermain gadget. Mereka bisa mengekplorasi hal-hal baru disekitar mereka, sehingga melatih sensorik dan motoriknya dnegan baik.
  4. Lingkungan yang penuh Estetika Dinamis. Perumahan yang berkonsep green estaste memang dirancang dengan konsep yang indah, nyaman, dengan tata letak yang digarap sedemikian rupa. Dengan desain rumah yang pastinya juga green living, fasilitas perumahan yang modern dan asri mengusung sustainable development. Properti milik developer semacam ini sangat diminati pasar dan nilai permintaannya juga tinggi, sehingga ketika berinvestasi di properti seperti ini capital gain juga cukup besar.

Menemukan hunian dengan lingkungan hijau sebenarnya tidaklah sulit, apalagi jika kamu memanfaatkan betul waktu untuk berdiskusi dengan Property Consultant GALAXY. Galaxians akan memberikan banyak pilihan lokasi dan fasilitas perumahan yang bagus tentu dengan lingkungan yang asri dan hijau yang menjadi impian, so segera hubungi kantor GALAXY terdekat.

Author

Write A Comment