Menjadi seorang Property Consultant yang sukses memerlukan kombinasi keterampilan, pengetahuan, kerja keras, dan strategi yang efektif. Profesi ini banyak diminati oleh masyarakat luas, dengan rata-rata statusnya freelance (paruh waktu).

Sebenarnya persyaratan tidak rumit untuk mengawali karir sebagai seorang Property Consultant Galaxy. Sudah memiliki KTP dan tentunya punya niat besar untuk sukses di bidang properti ini. Mereka yang memutuskan terjun ke profesi ini memang awalnya ingin mendapatkan penghasilan tambahan sehingga tidak heran banyak Ibu rumah tangga yang berprofesi ganda dengan menjadi agen properti. Untuk menjadi Property Consultant yang sukses bersama Galaxy berikut ini panduannya :

Pendidikan dan Pelatihan: Saat kamu mendaftar sebagai property consultant Galaxy maka akan mengikuti Galaxy Start-Up Training. Disinilah kamu belajar dan memiliki pemahaman yang kuat tentang pasar properti, peraturan hukum, dan belajar tentang proses transaksi properti. Tidak hanya diawal masuk, namun training berkelanjutan selalu ada untuk mengupgrade skill mu sebagai property consultant yang profesional.

Pengetahuan Pasar dan Produk: Pelajari pasar properti lokal dengan baik. Ketahui tren harga, daerah yang sedang berkembang, dan karakteristik pasar yang relevan. Pahami pula berbagai jenis properti, mulai dari rumah tinggal hingga komersial. Ada 35 ribu listing properti yang ada di website Galaxy, dan ini bisa menjadi modalmu untuk memasarkan ke calon buyer. Ini akan membantumu memberikan nasihat yang tepat kepada klien, termasuk memilihkan properti yang sesuai dengan budget dan kriteria lainnya. Ikuti setiap acara product knowledge yang digelar oleh developer atau oleh kantormu, sehingga pemahaman akan pasar dan produk properti makin meningkat.

Membangun Jaringan dan Hubungan: Saat memasuki dunia properti kamu harus memangun dan pertahankan jaringan yang kuat dengan profesional baik dengan calon pembeli, penjual, dan investor. Networking adalah salah satu aspek kunci dalam bisnis ini. Mengikuti komunitas baru juga bisa menjadi salah satu cara untuk membangun networking baru.

Branding Diri: Gunakan strategi pemasaran yang efektif untuk mempromosikan dirimu sebagai agen properti. Di Galaxy semua tools untuk dirimu membranding diri bisa didapatkan, baik yang berupa digital atau konvensional. Termasuk membuat landing page profesional untuk produk properti yang kamu pasarkan. Jangan lupa memanfaatkan media sosial, dan beriklan secara digital disemua platform medsos yang sedang trending.

Kuasai Public Speaking dan Negosiasi: Berkomunikasi menjadi salah satu modal utama sebagai seorang property consultant dimana informasi yang kamu sampaikan harus jelas dan efektif ke klien, atau kepada pihak lain yang terlibat dalam transaksi, dan pihak berkepentingan lainnya. Kuasai pula seni negosiasi karena akan sering berurusan dengan tawaran, kontrak, dan penawaran harga. Kemampuan untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak adalah kunci sukses.

Dengan bergabung di Galaxy ada banyak peluang untuk dirimu meraih sukses, karena di Galaxy sistem yang dibuat benar-benar ingin mengembangkan setiap individu didalamnya menjadi property consultant profesional yang suatu saat dapat membuka kantor sendiri sehingga melahirkan banyak property consultant lainnya. Sistem BOS (Business Ownership System) hanya ada di Galaxy yang menawarkan kemudahan bagi seorang Property Consultant biasa untuk naik ke jenjang berikutnya yakni menjadi pemilik dari kantor properti yang dibuka. Galaxy mengajak setiap individu yang bergabung agar tidak pernah berhenti di satu titik saja, karena perubahan akan selalu ada sehingga dibutuhkan pribadi-pribadi yang memang siap menghadapi segala perubahan dan tantangan kedepan.

Buat kamu yang ingin terjun sebagai Property Consultant Galaxy segera hubungi kantor Galaxy terdekat atau klik join.

Author

Write A Comment