Masa pandemi seperti sekarang ini adalah peluang yang pas bagi masyarakat yang ingin investasi di properti untuk membeli properti baru. Banyak orang yang melepas asetnya saat pandemi, termasuk aset properti. Sehingga harga jual pun terkoreksi, karenanya bagi yang memiliki dana lebih saatnya membeli properti dengan harga miring. Sekarang ini pihak developer juga mengeluarkan program pembelian rumah yang menarik. Demikian juga dengan KPR dari bank-bank swasta nasional, suku bunga KPR terjangkau dari perbankan, dengan sistem yang lebih mudah.

Data dari Badan Pusat Statistik pun mencatat sektor properti atau real estate masih mencatat adanya pertumbuhan sekitar 1,98%. Segmen pasar hunian di bawah harga Rp 500 Juta masih potensial untuk digarap pihak developer. Ini terbukti dengan sejumlah proyek developer dengan harga 400-500 juta sold out bak kacang goreng dimana mayoritas berada diluar areal Surabaya, seperti Sidoarjo dan Gresik. Pengembang juga mengeluarkan strategi promosi cicilan DP yang lebih panjang sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan rumah.

Di awal-awal pandemi, memang hampir tidak ada penjualan di proyek primary , bahkan pihak developer tidak melaunching produk baru mereka. Namun memasuki kuartal ketiga, orang menyadari bahwa rumah masih menjadi kebutuhan pokok (premier), maka pihak developer mulai berani melaunching produk properti mereka baik rumah tapak maupun apartemen.

Harga rumah seken yang terkoreksi cukup besar, di satu sisi membuat para investor properti segera meliriknya. Tentunya para investor properti berpikir jangka panjang, jika pandemi usai pasti akan memberikan gain yang cukup besar. Selain rumah dan apartemen, properti seperti pergudangan juga cukup banyak peminat. Karena suplai pergudangan tidaklah banyak apalagi yang berdekatan dengan akses jalan tol, sehingga prospeknya masih bagus untuk investasi.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk membeli properti di masa pandemi ini, karena pihak GALAXY pun sangat ketat dalam hal protokol kesehatan. Sehingga untuk mengurangi durasi pertemuan semua bisa dilakukan secara online. Anda bisa mengecek rumah secondary apa saja yang bisa beli melalui website www.galaxyproperty.co.id, atau dowload App Galaxy, kemudian property konsultan GALAXY juga dapat mengirimkan digital flyer untuk proyek-proyek primary dan secondary.

Jika ingin melihat lokasi atau rumah yang akan dijual pun anda bisa memanfaatkan teknologi video call. Bahkan sejumlah protek primary sudah menyediakan video tour untuk memudahkan pembeli melihat keseluruhan unit rumah. GALAXY juga akan memberikan pelayanan non stop sejak Anda memutuskan membeli melalui kami. Para konsultan properti kami akan membantu Anda memproses segala tahapan, sehingga Anda hanya tahu jadi. Tunggu apalagi segera hubungi Konsultan Properti GALAXY kesayangan Anda untuk mendapatkan properti pilihan atau hubungi kantor Galaxy terdekat. (AT/2021)

Write A Comment