Para istri pasti setuju pakai uang sendiri lebih enjoy daripada pakai uang suami. Seperti yang dilakukan Stella dari Galaxy Supreme. Dari jual makanan di depot, sekarang bisa menjadi agen properti yang ngetop. Dicari klien buat titip listing sekarang ini jadi hal mudah buat dia.

Saat mengawali terjun dalam dunia penjualan properti dirinya diajak oleh salah satu Business Manager di Galaxy Supreme yang juga merupakan pelanggan tetapnya. Dirinya sempat ragu karena tidak memiliki pengalaman di bidang properti ataupun koneksi yang luas. Namun sang BM meyakinkan Stella bahwa dia bisa membeli rumah sendiri dari hasil berjualan properti. Dan disinilah perjalanan sukses Stella dimulai.

“Aku punya target dalam waktu 3 bulan gak closing..ya udah bye-bye aja jadi agen”, demikian ungkap Stella. Akhirnya Stella mengikuti semua tahapan untuk masuk menjadi seorang property consultant di Galaxy. Mengikuti Galaxy Startup Training (GST) dan belajar bagaimana membangun personal brandingnya dari hanya berjualan makanan di depot tapi juga sebagai seorang Property Consultant. Stella mulai menempel poster di depotnya dan juga memasangnya di media sosial miliknya.

Baru hari ketiga menjadi seorang PC Galaxy, dirinya mendapatkan titipan listing sebuah Ruko di area Surabaya timur. Ini menjadi penyemangatnya untuk terus melakukan promosi dan di hari ke-7 dirinya berhasil menjual ruko tersebut. “Aku gak percaya saat itu, sampai bolak balik cek M-Banking karena komisinya lumayan Rp 50 Juta”, jelas Stella. Tidak hanya mendapatkan komisi pertama yang membuatnya bahagia namun dalam waktu 6 bulan berikutnya ia bisa berlibur ke Korea, Malaysia dan Thailand.

Ibu-ibu yang lain atau para wanita yang ingin tetap mandiri secara finansial walaupun telah disupport oleh suami, tak ada salahnya berprofesi sebagai property consultant profesional. Selain fleksible untuk urusan waktu, para ibu rumah tangga ini juga bisa mewujudkan banyak keinginan yang dulunya hanya sekedar mimpi. Cita-cita punya mobil sendiri, atau membeli perhiasan yang disukai bukan lagi di angan tapi sudah mewujud nyata.

Tak perlu khawatir dengan minim pengalaman, karena di Galaxy semua dibimbing dari awal oleh Leader yang berpengalaman. Step by step sebagai seorang Property Consultant begitu mudah bagi awam, apalagi didukung oleh applikasi Galaxy yang bisa diakses kapanpun. Memasarkan produk properti primary maupun secondary bisa kapanpun dan dari manapun. Waktumu sebagai Ibu Rumah Tangga tidak akan habis diluar, karena sistem dari Galaxy membuat semua menjadi begitu mudah dan nyaman dipraktekkan. Tunggu apalagi, kalau ingin seperti Stella dan ratusan Stella lainnya yang sudah bergabung dengan Galaxy langsung saja klik Join atau hubungi kantor Galaxy terdekat.

Author

Write A Comment