Memasuki usia ke 6 di 2024 ini, GALAXY semakin kreatif, tangguh dan dinamis menghadapi segala perubahan. GALAXY juga berorientasi pada pencapaian tujuan yang lebih bermakna sehingga goal di 2024 yakni The Year Of Entrepreneurship bisa tercapai.  Jiwa entrepreneurship menjadi focus yang penting karena seorang entrepreneur pastilah memiliki mimpi besar untuk maju dan sukses.

Menurut Kennard Nugraha CEO GALAXY, kita ingin orang yang bergabung tidak sekedar menjadi property consultant biasa tapi juga ingin menciptakan lapangan kerja baru buat orang lain, dengan membuka kantor konsultan properti sendiri. “Nah di GALAXY inilah Galaxians bisa wujudkan itu semua karena jadi seorang Entrepreneur adalah keniscayaan. Indonesia baru 3,47% penduduknya yang menjadi entrepreneur, padahal negara tetangga sudah diatas 4% seperti Malaysia dan Thailand bahkan di Singapura mencapai 8.5%. GALAXY Corp senantiasa memfasilitasi proses menuju kesuksesan ini dengan berbagai training yang relevan. Para property consultant dilatih secara mental agar berani menantang diri untuk keluar dari zona nyaman.

GALAXY ingin menciptakan 10 ribu Entrepreneur & konsultan properti di Indonesia. Karena itu GALAXY Corp sejak awal 2024 sudah menggelar sejumlah program recruitment di 3 kota yakni Bali, Surabaya dan Malang. Program yang bertajuk BOTOS (Business Opportunity Talkshow) ini akan terus digelar secara rutin setiap bulan. GALAXY mengumpulkan semua potensi  dan bakat untuk dikembangkan menjadi barisan Property Consultant sehingga nantinya melahirkan Entrepreneur- Entrepreneur bidang properti yang unggul.

GALAXY juga telah menyiapkan berbagai terobosan baru untuk menghadapi tahun 2024. Sistem GALAXY akan semakin kuat, termasuk IT System yang terintegrasi, untuk memudahkan property consultant dalam memasarkan produk-produk mereka. Training-training sales, public speaking, negosiasi, dan berbagai training lainnya akan terus dilakukan untuk meningkatkan skill para property consultant.

Di akhir Februari 2024 ini digelarlah Annual Awarding Night bertajuk GALAXY 6.0, untuk memberikan apresiasi kepada para Property Consultant yang berprestasi. Acara ini diadakan dengan konsep nusantara dan wastra Indonesia untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap keberagaman budaya Indonesia. Sebanyak 200 Top Property Consultant dari seluruh Indonesia menerima penghargaan bergengsi ini. 10 kantor terbaik yang menorehkan prestasi selama setahun juga berhak menyandang Top Office GALAXY. Para penerima penghargaan ini tidak hanya mendapatkan award, tetapi juga reward trip ke luar negeri seperti Belanda, Melbourne, dan Luxury Cruise Singapore. (AT/2024)

Author

Write A Comment