Memiliki rumah dengan pemandangan matahari terbenam yang indah adalah impian banyak orang. Salah satu lokasi yang dianggap sempurna melihat sunset adalah di Jimbaran Bali sehingga tidak heran banyak vila dan resort yang menawarkan pemandangan sunset langsung dari kamar atau balkon hadap sunset langsung. Tapi tahukah kamu kalau di Surabaya juga ada perumahan yang punya spot terbaik untuk melihat sunset. Yuk cek disini !

Graha Natura. Lokasinya di Surabaya Barat, kalau dari arah Mayjen Sungkono jaraknya sekitar 10 kilometer dengan jarak tempuh sekitar 20 menit. Perumahan di Graha Natura ini dikembangkan oleh developer yang sudah ternama yakni Intiland. Proyek-proyek mereka tersebar di seluruh Indonesia jadi tak perlu ragu dengan kredibilitas pengembang ini. Dengan konsep perumahan hijau, indah, sejuk serta didukung oleh berbagai inovasi untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para penghuninya Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 80 hektar. Graha Natura juga dilengkapi fasilitas special untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya. Antara lain Club House, didalamnya para penghuni bisa menikmati kolam renang berukuran luas yang super nyaman, dan juga sebuah gym yang dilengkapi dengan berbagai peralatan olahraga untuk membantu menjaga kesehatanmu agar tetap fit selalu. Berbagai fasilitas tambahan turut melengkapi club house ini mulai dari jacuzzi, area rooftop, ruang pertemuan yang dapat menampung ratusan tamu, serta parkir basement. Disini juga terdapat taman dengan view danau yang luas, belum lagi ada restaurant yang cukup viral berada di sebelah danau. Memiliki hunian di Graha Natura lengkap terasa dengan view yang luar biasa, termasuk sunset view. Dengan beragam type rumah yang ditawarkan dari harga Rp 1,2 M-an kamu mendapatkan rumah dengan lokasi terbaik di Surabaya Barat. Dengan lokasinya yang strategis, akses yang mudah, dan desain lingkungan asri yang mewah, produk properti dari Intiland ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal dan cocok untuk investasi karena prospek ROI-nya sangat menjanjikan.

Northwest Central Citraland. Northwest Central merupakan cluster terbaru yang ada di Citraland Surabaya, berada tepat di jantung kawasan Northwest yang punya akses langsung ke Boulevard dan area komersial. Dengan konsep young, modern & hi-tech, kawasan seluas 15 ha setiap unitnya dirancang dengan desain modern compact, layout luas dan di sempurnakan dengan fitur canggih. Northwest Central merupakan hunian minimalis modern dengan tampilan fasad yang sangat cantik. Desain ruangnya luas dan dilengkapi dengan taman dan area parkir yang luas. Kamu juga bisa menikmati segala kemudahan hidup dengan fasilitas yang ada di cluster Northwest Central. Northwest Central menghadirkan unit rumah 2 lantai, beberapa diantaranya hadir dengan pilihan attic floor yang bisa dijadikan ruang multifungsi. Tersedia dari tipe 5×12, 6×12, 7×12 dengan harga mulai dari Rp 1.5 M-an. Berada di cluster NWC ini sungguh sempurna, apalagi memilih unit dengan menghadap danau kamu juga bisa menikmati sunset view yang luar biasa indah. Kawasan Citraland tetap menjadi pilihan banyak konsumen karena lokasi yang strategis, dikelola oleh manajemen yang profesional, dan tentunya berada di kawasan dengan tingkat pembangunan tinggi yang memiliki investasi menjanjikan kedepan. Tidak mengherankan jika pemandangan di sekitar perumahan sering menjadi faktor penting bagi sebagian orang ketika mencari tempat tinggal.

Grand Eastern. Perumahan di kawasan timur ini menawarkan keindahan view Surabaya Timur saat senja hari. Surabaya Timur saat ini telah menjadi salah satu kawasan yang berkembang cukup pesat seiring dengan pembangunan berbagai infrastruktur publik seperti Jalan Lingkar Dalam Timur atau Middle East Ring Road (MERR) maupun Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur. Selain itu pemukiman di kawasan ini juga turut berkembang pesat karena berada di areal yang sangat strategis, mulai dari dekat dengan perguruan tinggi negeri, rumah sakit pemerintah dan swasta, serta pusat perbelanjaan. Unit di Grand Eastern ini ditawarkan start Rp 900jutaan, dengan ukuran 5×9 (dua lantai) sampai unit 7×12 (3 lantai dengan attic). Proyek ini dibangun oleh pengembang ternama yang memiliki kredibilitas yang tinggi dibidang properti. Fasilitas dalam perumahan yang memanjakan dan berdekatan dengan berbagai fasilitas umum dan sosial. Tentu juga sesuai untuk kamu yang ingin investasi properti, karena nilai capital gain nya terus melonjak naik.

Sebisa mungkin saat memilih rumah idaman ini pilihlah developer yang track recordnya jelas seperti list diatas mengenai perumahan dengan sunset view terbaik di Surabaya. Tapi jangan lupa, sebaiknya tidak hanya tergiur dengan pemandangan rumah yang indah tapi lupa memperhitungkan buget dan kebutuhan lainnya. Nah buat kamu yang memang mengingikan suasana perumahan dengan landscape yang istimewa, segera temui property consultant GALAXY untuk menemukan perumahan yang tepat dan sesuai dengan kriteriamu. (AT/2024)

Author

Write A Comment