Kerjasama dengan pihak perbankan terus dilakukan oleh GALAXY Property untuk menaikkan penjualan rumah primary maupun rumah second. Demikian pula yang dilakukan GALAXY hari Rabu, 24 September 2024 yakni menandatangai nota kerjasama dengan Bank Mandiri Region VIII / Jawa 3.

Menurut Kennard Nugraha, CEO GALAXY kerjasama ini bukan sekadar penandatanganan diatas dokumen tetapi ini adalah langkah besar dalam memperkuat kolaborasi antara GALAXY dan Bank Mandiri. “Galaxy dan Bank Mandiri kan sama-sama ingin berkontribusi nyata ke masyarakat, biar mereka lebih gampang mendapatkan properti idaman mereka”, jelas Kennard. 

Sebagai sebuah perusahaan jasa konsultasi properti yang telah eksis puluhan tahun, tentunya GALAXY menyadari pentingnya untuk terus bergandengan tangan dengan pihak perbankan sehingga hubungan terus erat dan berkelanjutan di masa yang akan datang. Galaxy dan Bank Mandiri akan terus berupaya menciptakan peluang baru, meningkatkan pelayanan ke customer, dan memberikan solusi yang inovatif bagi mereka khususnya dalam pembiayaan KPR.

Bagi masyarakat yang menginginkan membeli rumah baru atau second dengan KPR Bank Mandiri, segera hubungi property consultant GALAXY atau hubungi kantor GALAXY terdekat. (AT/2024)

Author

Write A Comment