Pada peringatan HUT RI ke-79 ini, rakyat Indonesia diharapkan dapat merefleksikan perjalanan bangsa dan menghargai kemerdekaan yang telah diraih dengan penuh perjuangan. Ini juga saat yang tepat untuk menilai kemajuan yang telah dicapai dan merencanakan langkah-langkah ke depan untuk mencapai cita-cita bangsa.

Sementara itu GALAXY Property merayakan HUT RI ini pada Rabu 14 Agustus 2024, di Sport Centre Puncak Permai Surabaya. Dengan menggelar 3 lomba olahraga dan 3 games seru antar Galaxians. Badminton, Basket dan Futsal diikuti oleh seluruh Galaxians di Surabaya dan Sidoarjo ini memang olahraga yang paling diminati.

Menurut Kennard Nugraha, CEO GALAXY Property acara yang berlangsung sejak pagi hari ini memang sengaja digelar untuk mengajak Galaxians selalu memiliki sportivitas. “Sportivitas tanpa batas, itu yang kami tanamkan ke teman-teman Galaxians. Semangat Sportivitas ini harus dijunjung tidak hanya hari ini tapi juga setiap saat”, demikian jelas Kennard. Acara 17’an ini juga makin mengakrabkan antar Property Consultant Galaxy karena diikuti oleh Galaxian dari seluruh kantor Surabaya dan Sidoarjo. Ratusan Galaxians hadir untuk memeriahkan event setahun sekali ini yang diharapkan tahun depan dapat lebih meriah lagi. (AT/2024)

Author

Write A Comment