Dalam era bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan tidak hanya perlu berinovasi dalam produk dan layanan, tetapi juga dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman untuk mendukung produktivitas karyawan. Salah satu tren yang semakin berkembang adalah desain kantor yang modern dan cozy—memadukan teknologi canggih dengan kenyamanan yang mendorong produktivitas dan kepuasan kerja.

Nebula Room Lantai 4

Menurut Kennard Nugraha, CEO Galaxy Property, perusahaan menginginkan property consultant yang datang ke kantor Galaxy merasa nyaman dan makin semangat untuk bekerja. “Galaxians datang ke kantor Hr Muhammad bisa saat training atau transaksi, fasilitas sudah makin modern mereka bisa bawa klien untuk transaksi di ruangan-ruangan yang nyaman”, demikian jelas Kennard. Semakin banyak training yang bisa digelar ataupun product knowledge dari developer dan kawan-kawan perbankan.

Andromeda Hall, Lantai 4

Desain kantor modern memang sering fokus pada efisiensi ruang dan integrasi teknologi. Teknologi seperti ruang konferensi pintar, perangkat kolaborasi online, dan sistem kerja fleksibel memungkinkan semua yang berada di kantor untuk bekerja lebih efektif dan produktif. Selain itu, ruang yang dirancang dengan baik, dengan perabot ergonomis dan tata letak yang fungsional, dapat mengurangi gangguan dan meningkatkan fokus.

Cozy Lounge Lantai 1

Kenyamanan yang dihadirkan oleh suasana cozy ini juga untuk seluruh staff manajemen kantor GALAX. “Semua bisa bekerja dalam ruang yang nyaman, ada pencahayaan alami, area istirahat yang menarik, serta dekorasi yang ramah, membantu mengurangi stres”, imbuh Kennard. Ketika karyawan merasa nyaman, mereka cenderung bekerja lebih baik, lebih cepat, dan dengan lebih sedikit kesalahan.

Entrance Lt.1

Kantor modern sengaja dirancang dengan open space / ruang terbuka yang mendorong komunikasi dan kolaborasi antar karyawan. Ruang pertemuan atau meeting room seperti di Andromeda Hall lantai 4 juga memberikan suasana formal sekaligus lebih santai untuk presentasi, diskusi, brainstorming, dan inovasi. Dilengkapi dengan layar videotron yang cukup besar dengan dukungan soundsystem streo yang membuat presentasi semakin menarik. Ruang bersama seperti lounge di Lantai 1 menjadi tempat di mana Galaxians dari berbagai tim dapat bertemu secara alami, memperkuat hubungan antar individu dan memicu kolaborasi kreatif. (AT/2024)

Author

Write A Comment