Bertepatan dengan pertengahan minggu bulan september ini, GALAXY menggelar open house di kantor Galaxy HR Muhammad Surabaya. Dihadiri oleh ratusan undangan baik dari rekan-rekan Developer dan Perbankan. Menurut CEO GALAXY, Kennard Nugraha, diharapkan dengan wajah baru gedung ini bisa dimanfaatkan oleh developer untuk memberikan product knowledge mereka. “Ruang Andromeda di lantai 4 ini bisa menampung 150 orang, jadi pihak developer bisa memberikan materi product knowledge ke property consultant Galaxy dengan nyaman. Sudah dilengkapi layar teve besar, sound yang modern juga ruangan ini kedap suara”, jelas Kennard.

Sementara itu Fenny Gunawan selaku founder GALAXY juga menyampaikan di hadapan undangan dari perbankan yang hadir, untuk tidak segan berbagi informasi dengan tim Galaxy. “Manfaatkan fasilitas dari kami ini untuk menggelar traning bagi Galaxians, bisa tentang update KPR atau info terkait produk bank. Senin besok tanggal 23 September, rekan-rekan dari Bank Danamon sudah membuat jadwal untuk training soal waris lho”, demikian imbuh Fenny.

Dengan adanya fasilitas yang modern di tiap-tiap ruangan pertemuan di lantai 4, CFO GALAXY yakni Veronica Sutantio mengharapkan antusiasme Galaxians semakin meningkat untuk mengupdate dan mengupgrade skill mereka, baik dari sisi skill sales dan marketing, maupun soft skill lainnya. “Akan ada lebih banyak training yang bisa digelar disini, untuk mendatangkan pembicara-pembicara yang berkualitas demi meningkatkan skill mereka”, tutup Veronica. (AT/2024)

slid
Author

Write A Comment